Selasa, 02 Mei 2017

Download QFIL Semua Versi (OS Windows)

Download QFIL semua versi (OS Windows). Qualcomm Flash Image Loader (QFIL) merupakan aplikasi berukuran kecil yang memungkinkan anda flash firmware (Stock ROM) di smartphone atau tablet berbasis Qualcomm. Di halaman ini anda akan dapati versi terbaru dari Qualcomm Flash Image Loader (QFIL) yang mendukung sistem operasi komputer Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10.

Download QFIL Semua Versi (OS Windows)
Dan aplikasi ini amatlah mudah untuk digunakan siapa saja yang memiliki handset berbasis Qualcomm Snapdragon.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Qualcomm Flash Image Loader (QFIL)


Aplikasi Portable.
QFIL hadir sebagai aplikasi portable yang artinya anda tidak harus menginstallnya terlebih dulu ke komputer untuk menggunakannya. Anda cukup download dan ekstrak aplikasi ini dan buka file QFIL.exe maka QFIL telah siap untuk anda gunakan.
Amat Mudah Digunakan.
QFIL memungkinkan anda untuk dengan mudah menggunggah / load firmware berbasis Qualcomm (.mbn) pada tool untuk kemudian di flash ke smartphone atau tablet hanya dengan satu klik saja.
Log Box / Box Catatan.
Jika anda flash stock firmware menggunakan QFIL maka anda akan dapati catatan komplit di log box yang tersedia di aplikasi. Yang membantu anda menyelidiki error jika terjadi tentunya.
Support Chipset Qualcomm.
QFIL hanya dapat flash firmware di smartphone dan tablet yang memiliki chipset Qualcomm saja. Maka jangan menggunakan di handset dengan chipset yang bukan Qualcomm.

Lihat juga kawan.

Download Qualcomm Flash Image Loader (QFIL)



Perlu diingat kawan!
[*] Support. QFIL support dengan OS versi; Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10 (x86 atau x64 bit).
[*] Cara menggunakan QFIL. Nanti akan saya paparkan cara menggunakan QFIL..
[*] Persiapan. Lakukan backup terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi QFIL, karena semua data anda akan hapus setelah profes flashing firmware selesai, menggunakan aplikasi QFIL.
[*] Unbrick Qualcomm Snapdragon. Anda dapat menggunakan QFIL untuk unbrick Qualcomm Snapdragon.
[*] Credits. Qualcomm Flash Image Loader di buat dan dikembangkan oleh Qualcomm Mobility LLC. Maka, semua kredit dihaturkan kepada mereka untuk aplikasi ini.
Semoga bermanfaat kawan.

Jangan lupa beritakan kepada teman dan sampai jumpa diposting-posting saya berikutnya kawan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar