Minggu, 26 Maret 2017

Download Flashtool Untuk Sony Xperia Agar Dapat Install Firmware Secara Manual

Download Flashtool untuk Sony Xperia agar dapat install Firmware secara manual. Flashtool merupakan sebuah tool 'all in one' untuk Sony Xperia baik yang baru maupun yang lama, dan yang besar maupun kecil.

Dari Xperia X10 yang awal hingga yang terbaru, yang adalah Sony Xperia XZ Premium dan XZs, semua perangkat Xperia, baik smartphone dan tablet, di dukung oleh Flashtool yang di buat oleh pengembang dengan nama Androxyde. Sebelumnya saya telah memaparkan cara untuk menginstallnya di komputer.

Silahkan ke cara install Flashtool untuk Sony Xperia di Windows.

Download Flashtool Untuk Sony Xperia Agar Dapat Install Firmware Secara Manual

Mengapa gunakan Flashtool?

Karena tool resmi dari Sony tidak memperkenankan untuk install firmware versi lama, dan tidak dapat melakukan banyak hal seperti yang dapat dilakukan oleh Flashtool, dan yang terpenting ialah, versi resmi akan berhenti berkerja jikalau anda unlock bootloader Sony Xperia milik anda.

Program ini awalnya digunakan untuk install file-file sin yang didownload oleh SEUS atau PCC dan ia berbasis tool baris perintah yang ditulis oleh Bin4ry (Andreas Makris). Dan fungsi keseluruhannya ialah terdiri dari install firmware versi lama, unlock bootloader, re-locking bootloader dan juga dapat root Sony Xperia milik anda. Flahstool juga dapat digunakan untuk melakukan backup, juga install Kernels dan boot images yang diperlukan. Ia juga dapat melakukan restore data dari backup anda di partisi TA untuk restore key DRM setelah melakukan re-locking bootloader handset Sony Xperia.

Download Flashtool v0.9.23.2 Patch

Catatan perubahan resmi.
  • Bug yang mencegah dibuatnya bundles FTF telah diperbaiki.
Catatan.

Telah menggantikan x10flasher.jar di folder flashtool (C:/flashtool) dengan versi ini. Pengguna Sony Xperia C4 dan Sony Xperia C5 disarankan untuk tidak menggunakan versi dari Flashtool ini karena akan berakibat brick pada handset anda. Sedangkan pengguna Sony Xperia M5 sebaiknya menggunakan FSC ketika menginstallnya atau akan berakibat brick pada handset milik anda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar