Sabtu, 07 Januari 2017

Download Game Sniper War Duty Sniper 3D Untuk Android

Game seputar penembak jitu / sniper selalu menarik dijadikan tema game, kini kita di suguhkan kembali game sniper berjudul War Duty Snipper 3D. Ini game yang keren dengan kualitas gambar bagus berserta responsif yang juga memukau.

Anda akan menjadi seorang prajurit dari satuan sniper elit ditugasi sebuah misi untuk menembak jitu semua teroris yang saat itu menyerang negeri kamu. Para teroris ini berhasil masuk negara anda dan membunuhi banyak penduduk tidak berdosa. Mereka merupakan grup teroris brutal bahkan mereka memiliki rencana-rencana jahat lainnya untuk mengambil kendali negara anda dan mencoba mempertahankan kekuatan mereka. Tentu saja perang ganas tinggal menunggu waktu saja deh.

Jika anda cukup tangguh dan punya keberanian, maka maukah anda berani menerima tantangan untuk menghancurkan para teroris-teroris pesaing anda? Jika benar maka langsung turun ke medan perang dan hapuskan semua teroris ganas itu dan hancurkan dominasi mereka. Anda akan dilengkapi dengan rifle sniper terbaru, maka gunakan senjata anda dengan benar, targetkan secara hati-hati, targetkan kepada musuh-musuh anda dan tembak mereka dengan segera. Jangan biarkan mereka semua untuk kabur, hajar terus kawan. Dan anda ditugaskan untuk menyelesaikan semua misi tanpa harus jatuh tingkat.
Download Game Sniper War Duty Sniper 3D Untuk Android
Game-game OS Android lainnya.
Fitur game sniper War Duty Sniper 3D.
  • Brilliant Gameplay.
  • Grafis 3D sangat baik.
  • Efek suara yang nyata.
  • Stuning 3D Lingkungan.
  • Shoooting Mision yang menakjubkan.

Download Game Sniper War Duty Sniper 3D Untuk Android



War Duty Snipper 3D
War Duty Sniper 3D
War Duty Sniper 3D
Selamat memainkan game sniper War Duty Sniper 3D di handset Android anda yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar