Rabu, 31 Agustus 2016

Tekken 5 ISO High Compress

Tekken 5 ISO high compress. Tekken 5 merupakan seri Tekken ke enam. Game dimaksudkan untuk mengembalikan seluruh kepada asling.

Game ini mengadirkan 32 karakter yang bisa dimainkan, dan dari seluruh seri game Tekken maka versi ini masuk urutan ke empat sebagai seri yang memiliki jumlah karakter terbanyak.

Tekken 5. Dark Resurrection memiliki sebanyak 35 karakter.

Game Tekken 5 PS2 ISO
Tekken 5 di rilis di Arcades Amerika Utara pada Desember 2014. Saat itu di rilis untuk konsumsi PlayStation 2 pada 24, Februari, 2005 (US), 31, Maret 2005 (Jepang), dan 24, Juni, 2005 (Eropa).

Tekken 5 mendapatkan banyak tanggapan berupa kritik positif. Diantar tanggapan positif tersebut adalah review dari GameSpot dan IGN, yang berikan Tekken 5 poin 9.2/10 dan 9.3/10 secara berurut.

Desain grafis pada Tekken 5 terkadang di sebut sebagai grafis terbaik untuk platform PlayStation 2. Dan kritik pujian tersebut ternyata sebanding dengan angka penjualan yang amat signifikan. Pada Maret 2007, Tekken 5 berhasil menjual sekitar 4.3 juta copy (Ingat game ini dirilis baru pada bulan sebelumnya yakni Februari 2005).

Tekken 5 menggabungkan banyak fitur dari game-game seri sebelumnya, meskipun lebih sukses dari seri sebelumnya, dan plus fitur-fitur baru, seperti fitur baru Crush System dan kemampuan untuk mengkostumisasi semua petarung dengan pakaian-pakaian dan warna-warni baru. Dan pula sebagai game Tekken pertama yang menggabungkan sebuah game mini yang didalamnya terdapat storyline sendiri.

Download Tekken 5 ISO high compress untuk PC, Windows, Android.


Tips. Gunakan emulator PCSX2 untuk komputer.

Game Tekken 5 PS2 ISO

Game Tekken 5 PS2 ISO

Game Tekken 5 PS2 ISO

Game Tekken 5 PS2 ISO

Liat juga daftar game PS2 high compressed.

Okelah selamat memainkan game Tekken 5 ISO high compress ini kawan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar