Senin, 28 Maret 2016

Cara Install Clash Royale Di Komputer

Clash Royale merupakan game terbaru yang diumumkan oleh SuperCell pada 3 Januari, 2016. Game ini telah tersedia untuk perangkat Androi dan anda bisa unduh file apknya atau juga langsung membuka Google Play Store.

Dan di posting sebelumnya saya telah ulas mengenai apk Clash Royale. Dan kali ini saya ingin bagikan informasi mengenai cara install Clash Royale di komputer.

Dan di karenakan kini Clash Royale telah tersedia untuk Android, maka anda bisa menginstallnya pula di komputer berbasis Windows, dan di posting ini anda akan dapati keseluruhan langkah-langkahnya. Sistem minimum yang dibutuhkan adalah Intel Pentium 1.6GHz CPU, 1.5GB DRAM, 500MB disk space, Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10.

Game play dari Clash Royale.
Cara Install Clash Royale Di Komputer

Game ini berbasis menyerang dan bukan bertahan. Karena keseluruhan gameplay game ini berdasarkan penyerangan bukan pertahanan dan sepertinya menyerang lebih menyenangkan saat kita bermain dan lebih menghibur.

Oleh karenanya jika jiwa anda memang cenderung menyerang, maka Clash Royal, cocok buat anda.

Ingin menginstallnya kawan? Maka langsung baca deh cara install game Clash Royal di komputer. Pelajari baik-baik.

Cara install Clash Royal di komputer Windows.


Untuk ini anda membutuhkan emulator Android untuk Windows, anda bisa ikuti tutorialnya, di berikut ini.
Terserah emulator mana yang ingin anda pilih, namun saya sarankan gunakan Windroye karena tergolong paling ringan, setelah itu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  1. Buka emulator yang tadi anda install ke komputer.
  2. Unduh apk Clash Royale, atau anda langsung buka Google Play Store -- setelah terlebih dulu login gunakan username dan password akun Google anda.
  3. Setelah terbuka, maka cari Clash Royale.
  4. Kemudian install hingga selesai semua.
  5. Dan mainkan deh gamenya bersama-sama siapapun.
Lihat juga cara install Clash of Clans di PC.

Beres sudah kawan kini anda bisa memainkan game baru CR ini dikomputer karena telah berhasil mengikuti cara install Clash Royale di komputer. Dan jika ada pertanyaan apapun. Maka jangan sungkan untuk di utarakan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar