Selasa, 22 September 2015

Tutorial Install Emulator Droid4x Untuk Gunakan Aplikasi Android Di PC

Jika anda ingin menggunakan aplikasi Android seperti BBM, WhatsApp, dan lainnya di komputer anda maka anda memerlukan sebuah emulator, disini saya jelaskan cara install emulator Droid4x ke komputer lengkap dengan gambar untuk setiap langkahnya menggunakan Droid4x offline installer yang lebih ringan dan cepat.

Hai kawan selamat mengunjungi tutorial mengenai bagaimana cara download dan install Droid4x emulator di komputer untuk menggunakan aplikasi Android di PC. Droid4X merupakan sebuah emulator Android yang merupakan software sangat berguna untuk pengguna Windows dan Mac OS X. Dengan emulator Android Droid4X anda dapat menggunakan aplikasi Android dan mainkan game Android di komputer pribadi atau umum.

Di artikel ini saya akan uraikan langkah demi langkah yang harus kamu lakukan untuk download dan install Droid4X offline installer ke komputer / laptop. Namun sebelum menuju ke tutorialnya sebaiknya di ketahui dulu fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh emulator Droid4x Android ini kepada kita semua.

Logo Droid4X Emulator
Fitur-fitur utama dari Droid4x Offline Installer.
  • Droid4x merupakan emulator Android terbaru yang hadir dengan nyaris semua fitur terbaik.
  • Droid4x memungkinkan penggunanya untuk bermain-main dengan keyboardnya dan pengguna juga dapat melakukan konfigurasi terhadap opsi-opsi keyboard.
  • Anda dapat pula menggunakan sebuah joystick untuk memainkan game-game Android di komputer anda.
  • Anda bisa pula mengendalikan emulator ini melalui perangkat mobile berbasis OS Android atau iOS milik Apple.
  • Anda dapat mengambil screenshot dan kemudian memberitakannya kepada website-website jejaring sosial.
  • Droid4x merupakan sebuah emulator Android baru yang dirilis beberapa bulan lalu dan penggunanya terus meningkat setiap harinya. Dan di harapkan akan menjadi emulator Android paling top nantinya.
Kenapa harus menggunakan Droid4x Offline Installer bukan Droid4x Online Installer?

Jika anda menggunakan Droid4x Online Installer untuk menginstall Droid4x dikomputer anda, maka anda harus menginstallnya langsung dari website resminya, namun file downloadnya tidak komplit. Anda hanya mendownload sebesar 8.32MB saja, ketika anda menjalankannya maka proses instalasi selanjutnya mengharuskan anda mendownload sisanya yakni 200mb secara online. Proses ini tentu tentu saja membutuhkan kecepatan internet dan stabilitas, jika di tengah proses instalasi tiba-tiba koneksi internet anda terputus, maka anda harus mengulangi lagi proses instalasinya dari awal lagi kawan.

Jika koneksi internet anda lemah maka proses instalasi secara online tentu saja mengganggu dan menyebalkan, oleh karenanya di posting ini saya tawarkan alternatif terbaik yakni menginstall Droid4x secara offline dengan offline installer tanpa akan anda temui kendala apapun, tanpa error juga.

Droid4x Offline Installer. Di proses ini kita akan download file setup seluruhnya ke komputer kita dan kemudian kita mulai proses instalasi. Ketiak file setup komplit, anda tidak akan temukan error apapun saat menginstallnya. Jadi, ikuti seluruh langkah berikut iuntuk menginstall software emulator Droid4x di komputer anda dengan Droid4X offline installer.

Manfaat menginstall emulator Droid4x di komputer atau laptop?

Manfaat Droid4ux adalah anda bisa menginstall aplikasi dan game Android di komputer, dan menggunakan aplikasi-aplikasi Android di komputer anda, tidak di smartphone atau tablet Android. Anda bisa menginstall aplikasinya langsung dari Google PlayStore atau file apk dari internet.

Download Droid4x Offline Installer untuk komputer Windows 10/8.1/8/7/xp Laptops dan Mac.

Pertama-tama anda harus terlebih dulu download file Droid4x offline Installer dari link berikut ini.

Tutorial install emulator Droid4X di komputer untuk dapat gunakan aplikasi Android langsung dari komputer

.
  1. Download file sebesar 230MB ke komputer anda.
    Cara Mainkan Game Android Di Laptop Install Emulator Droid4x Di Komputer
  2. Kini klik file download untuk memulai proses instalasi. Kemudian klik Next untuk menuntaskan proses instalasi dari software tadi.
    Cara Gunakan Aplikasi Android Di Komputer Install Droid4x Di PC
    Install Droid4x Emulator Di PC Gunakan Aplikasi Android Di Komputer
  3. Ikuti saja langkah-langkahnya dari gambar-gambar diatas untuk merampungkan proses instalasi.
  4. Setelah mengklik opsi finish, maka emulator Droid4x Android akan terbuka di komputer Winodws 10/8.1/8/7/xp.
  5. Beres sudah, itulah keseluruhan cara download dan install Droid4X offline installer sebagai cara gunakan aplikasi Android di komputer Windows dan Mac anda.
    Cara Gunakan Aplikasi Android Di PC Dengan Emulator Droid4X
Baca juga tutorial emulator Android di PC berikut ini.
Saya harap anda menyukai artikel ini, jika anda memiliki pertanyaan-pertanyaan seputar cara install Droid4X di PC untuk gunakan aplikasi Android di komputer, maka silahkan utarakan di area komentar, dibawah posting ini, dan jangan lupa di share ke teman-teman anda di situs sosial media tempat anda bergaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar