Kamis, 30 Juli 2015

Cara Gunakan WhatsApp Tanpa Nomor Telepon (Kartu SIM)

Ingin tahu bagaimana cara menggunakan / install WhatsApp tanpa nomor telepon (nomor HP) atau kartu SIM? Maka baca posting ini deh untuk tahu caranya.

Seperti kita telah ketahui bersama begitu banyak orang menggunakan WhatsApp di perangkat Android milik mereka. Hal itu menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi pesan singkat amat banyak digunakan dan besar yang digunakan seluruh orang di dunia. Kini tidak hanya smartphone / tablet Android high-end yang menggunakannya, Android murah pun menggunakannya pula.

Dan semenjak menggunakannya, saya mengetahui bahwa kita bisa menggunakan WhatsApp tanpa nomor telepon / HP atau kartu SIM.

Cara gunakan / install WhatsApp tanpa nomor telepon / kartu SIM


Cara Gunakan WhatsApp Tanpa Nomor Telepon Kartu SIM
Ikutilah langkah-langkah sederhananya berikut ini untuk menggunakan WhatsApp tanpa kartu SIM atau nomor telepon.
  1. Jika di smartphone Android kamu sudah terinstall WhatsApp, maka lakukan backup untuk file dan fotonya, kemudian uninstall WhatsApp tersebut.
  2. Kini download WhatsApp apk kemudian anda lakukan install.
  3. Seperti kita ketahui bersama bahwa sebelum dapat menggunakan aplikasi ini kita di haruskan untuk melakukan verifikasi dengan memasukan nomor telepon kita, dan karena tujuan kita sekarang menggunakan WhatsApp tanpa nomor telepon. Maka yang kita perlu lakukan sekarang adalah kunci pesan-pesan di ponsel dengan menggantinya ke mode Flight / Airplane mode.

    Airplane Mode WhatsApp
  4. Kini buka WhatsApp yang baru anda install tadi dan masukan nomor telepon anda.
    Verifikasi Nomor HP Di WhatsApp
  5. Nah si WhatsApp tidak akan mengirimkan pesan anda ke server mereka dan tidak dapat pula melakukan verifikasi nomor anda (Karena hape anda dalam keadaan mode Airplane / Flight).
  6. Oleh karena itu proses verifikasi belum selesai. Dan WhatsApp akan bertanya ke anda untuk menggunakan cara alternatif, maka pilih metode verifikasi menggunakan SMS atau cek via SMS dan masukan alamat email anda.
  7. Klik "Submit" dan tanpa perlu menunggu semenit pun maka anda harus segera klik cancel. Maka proses verifikasi / autorisasi berakhir / batal.
  8. Kini anda di haruskan untuk spoof pesan tadi. Oleh karenanya silahkan install aplikasi Spoof untuk Android di Google Play Store.
  9. Kemudian ke Outbox>>copy detil pesan tadi dan kirimkan pesan tadi ke verifikasi palsu.
  10. Gunakan detil palsu ini di verifikasi palsu.

    To:+447900347295 From: + (country code ) ( mobile number ) Message: Alamat email anda.
  11. Sebuah pesan akan di kirim ke nomor palsu tadi dan anda kini dapat gunakan WhatsApp.
Cara voice call di WhatsApp.

Beres sudah karena anda telah dapat gunakan WhatsApp tanpa nomor telepon atau kartu SIM.